PPC Lokal dengan Script Terbaik hanyalah di Pesan. com, karena mereka membuat script iklan sticky yang jelas akan meningkatkan CTR bagi para pengiklan maupun publishernya.
Bagi anda yang belum memiliki akun AdSense, PPC lokal merupakan pilihan alternatif terbaik untuk menambah penghasilan dari monetize blog anda. Namun PPC lokal memiliki kelemahan dalam hal nilai klik, yaitu klik berkisar antara 100 hingga 400 ruiah saja. Selain itu, iklan yang ada tidak mengikuti keyword yang ada. Sehingga jumlah klik sangat sedikit.
Namun ada kabar baik untuk anda para blogger yang memiliki traffik rendah, yaitu dengan mendaftar di Pesan .com. Pesan .com memberi kesempatan yang sangat baik bagi kita para blogger lokal yang memiliki traffik pas-pasan, yaitu dengan membuat script iklan sticky. Script iklan ini memungkinkan kita dapat memunculkan iklan sticky atau float di blog kita.
Kelebihan Iklan Sticky adalah nilai CTR akan sangat tinggi berbeda jauh dengan iklan biasa yang menempel di halaman blog. Karena dengan iklan yang melayang atau sticky ini pengunjung blog akan tertarik untuk mengklik iklan yang ada. Berbeda jauh dengan iklan biasa yang menempel di blog yang biasanya kurang menarik untuk diklik.
Nah bagi anda yang memiliki blog bahasa Indonesia, ada baiknya anda mencoba mendaftar di Pesan .com untuk menambah penghasilan anda, karena saya sendiri telah membuktikan bahwa nilai CTR dari jenis iklan ini sangat tinggi. Jangan lupa untuk mendaftarnya silahkan gunakan link ini.
Nah itulah PPC Lokal Terbaik versi saya.