Kumpulan Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Hacking


Kumpulan Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Hacking


Pada kali ini blog 97 Shared memposting artikel Kumpulan Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Hacking. Saya tidak bisa banyak basa - basi, langsung saja untuk anda yang ingin membaca Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Hacking, Kumpulan Top Aplikasi Hacking.
Download Software Hacking, Aplikasi Hacking, Free Popular Software Hacking, Tips Trik Hacking, PutuGiBagi
----------
1. Actual Spy
Aplikasi ini memilki fitur pencatatan yang cukup lengkap. Key stokes, screen shots, aplikasi yang dijalankan atau ditutup, informasi clipboard saat melakukan copy-paste dokumen yang dicetak dan segala macamnya, dicatat pada masing-masing tabulasi. File log akan dienkripsi sehinggga hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya dan memilih aplikasi diinginkannya.

2. Track eraser Pro
Dalam urusan menghapus jejak, aplikasi ini memang sangat bisa diandalkan, karena ia mendukung banyak sekali jenis aplikasi. Selain bisa menhapus log yang dicatat oleh Windows, aplikasi ini akan menghapus jejak pada aplikasi Office, realone player, media player, winzip, winamp, dan sebagainya. Dijamin gan-agan tidak akan meninggalkan jejak di PC lain.

3. Sams Big Play Maker
Aplikasi yang satu ini cukup unik karena mampu menyembunyikan teks atau pesan tersembunyi yang anda masukkan menjadi layaknya bentuk percakapan. Biasa mereka tidak akan menyadari bahwa sesungguhnya ada pesan tersembunyi di dalamnya.

4. Winfingerprint-0.6.2
Aplikasi ini menggambungkan banyak teknik enumerasi. Di aplikasi ini anda bisa menjumpai enumerasi melalui Net BIOS, SMB, MSRPC, SNMP, dan Active Directory. Anda tinggal memasukkan alamat IP dari host yang hendak periksa dan pilih tombol scan untuk mulai melakukan scanning. Setelah itu, terserah agan-agan mau diapain tuhkomputr remote tersebut.

5. Spytech Spy Agent
Aplikasi mata-mata ini akan mencatat semua informasi yang dilakukan oleh user secara diam-diam. File logyang digunakan untuk menyimpan hasil pencatatan akan di enkripsi. Secara default, hotkey untuk menjalaknnya aplikasi ini adalah Ctrl+Shift+Alt+M, namun defalt hotkey ini masih bisa anda ubah sesuai dengan keinginan Agan-agan sekalian.

6. Privacy Keyboard
Aplikasi tool ni berguna untuk mencegah keylogger yang menyakiti sistem agan skalian. Baik itu keylogger yang bekerja secara hardware maupun software. Jika aplikasi ini aktif Anda tidak bisa melakukan kegiatan capture screen shoots, keystroke. Untuk keylogger berjenis hardware, aplikasi ini menyediakan keyboard virtual, sehingga tidak akan terdeteksi.

7. L0phtkrack Administrator
Dengan aplikasi ini , agan bisa mengimmpor nilai hash dari computer lain dengan menggunkan salah satu fitur yang dimilikinya yaitu import hashes. Namun agan skalian masih harus memiliki user account yang setara dengan administrator. Jika agan ingin mengambil nilai hash secara remote.

8. Handy-Keylogger
Sama seperti keylogger yang lain, ia juga bisa menyembunyikan dirinya jika dideteksi dari Task Manager. Keylogger ini diam-diam mencatat seluruh kegiatan agan pada PC yang sudah diinstal aplikasi ini. Seperti ketikan keyboard, clipboard, snapshot, dan alamat website yang dikunjungi semua bisa direkam dengan baik menggunakan aplikasi ini.

9. Dumpacl-Dumpsec
Tools yang digunakan untuk melakukan pekerjaan enumerasi. Dulu, aplikasi ini bernama Dump ACL. Cara kerjanya memanfaatkan Null Connections, sehingga tools ini mampu menampilkan user account secara detail. Contohnya seperti kapan terakhir pergantian atau perubahan password, administratornya siapa dan kapan expirednya dan sebagainya.

10. Cain
Ini adalah salah satu tool yang sangat popular dikalangan para Hacker. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi serba bisa, bukan hanya saja digunakan untuk melakukan kracking password, fitur-fitur lainnya juga bisa didapatkan di sini, seperti MITM. Aplikasi ini memungkinkan agan-agan untuk memperoleh nilai hash dari berbagai sumber.

11. Active password Changer
Dengan tools ini, Anda bisa mengubah passaword yang ada di dalam komputer yang bisa anda akses secara fisik. Tool ini bekerja dengan cukup baik. Ada beberapa fitur yang dimilikinya, yaitu melakukan booting dari USB, Floopy disk, ataupun melalui CD. Bahkan tool ini juga menyediakan CD Burner sederhana untuk mem-burn file pada CD.
----------
Itulah tadi Beberapa Kumpulan Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Hacking. Semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Penulis : Robi Nurtanto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulan Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Hacking ini dipublish oleh Robi Nurtanto pada hari Sunday, May 12, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kumpulan Aplikasi Yang Sering Digunakan Untuk Hacking
 

0 komentar:

Post a Comment