Sneijder: Jika Saya Pergi, Itu Baik untuk Semua


FOTO:Robi Images
Jakarta - Sepertinya keadaan Wesley Sneijder di Inter Milan memang sudah berubah. Ia beranggapan, jika dirinya harus pergi, maka hal itu akan lebih baik untuk semua pihak.

Sneijder belum juga bermain di musim ini sejak September. Setelah cederanya selesai, ia berkonflik dengan manajemen Inter seputar tawaran kontrak baru yang disodorkan kepadanya.

Inter mensyaratkan Sneijder menurunkan gajinya menjadi di bawah enam juta euro per musim, antara lain dengan dalih financial fair play di klub tersebut. Adapun si pemain tidak tertarik dengan penawaran tersebut, apalagi ia diperkirakan takkan kesulitan mendapatkan klub besar lain yang siap membayarnya tinggi.

Karena urusan kontrak itu belum jelas, Inter terus memarkir dia dari pertandingan. Tak heran jika media massa ramai memberitakan kemungkinan dia akan hengkang lebih cepat, kalau perlu pada bursa musim dingin ini.

Dalam wawancaranya dengan sebuah media Belanda, mantan bintang Real Madrid itu mengisyaratkan keinginannya melepas seragam Nerazzurri-nya.

"Sudah jelas, akan lebih baik untuk semua orang apabila saya pergi di bulan Januari," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Kalau hal itu tidak terjadi, maka saya akan bertahan, karena saya masih terikat kontrak di Inter sampai Juni 2015."

Penulis : Robi Nurtanto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Robi Nurtanto pada hari Saturday, December 29, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

Post a Comment