Update pemain Pes 2009 ke 2011


Update pemain Pes 2009 ke 2011


Akhirnya setelah sekian lama repot di dunia nyata, dan belom sempet2 ke dunia maya buat bikin postingan, seneng banget rasanya hari ini bisa posting lagi. hehehe,
 Pada postingan kali ini ane cuman mao share bagaimana cara update Pemain/Kaos Team/Score Board/Logo/Nama Team dll, dari game favorit ane Pes 2009, yang ane dapet dari blog sebelah ProyekSosial.BlogSpot.com , Terimakasih banyak saya ucapkan. Lanjut lagi meskipun gak sebagus Pes 2011 tapi Pes 2009 ini sudah mempunyai Fitur sekelas ps3 lho.
Buat yang belom Download Pes 2009 nya, bisa langsung lihat postingan ane sebelumnyaDISINI gan.
Langsung aja download Patch untuk update nya di bawah ini :


Download disini



Cara update :
Sudah ada di dalam folder, silahkan baca.

Penulis : Robi Nurtanto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Update pemain Pes 2009 ke 2011 ini dipublish oleh Robi Nurtanto pada hari Wednesday, December 26, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Update pemain Pes 2009 ke 2011
 

0 komentar:

Post a Comment