Cara Mendaftar di Text Link Ads


Cara Mendaftar di Text Link Ads



Text Link Ads adalah salah satu brokers link yang bisa di pasang di platform jenis hostingan dan blog. Pembayaran atas link yang terjual akan Anda terima pada tanggal 1 setiap bulannya.  brokers link  ini memberikana empat pilihan alat pembayaran yaitu;
Paypal, cek, debit card Payoneer, dan TLA Voucher. Pembayaran via Paypal dan TLA Voucher tidak ada batas minimalnya, tetapi bila via cek, pendapatan bisa Anda terima dengan nilai minimal pendapatan adalah $25, dan via debit card Payoneer minimal $125.

Untuk mendaftar dan menjadi publisher di text link ads adalah sebagai berikut :

1. Buka browser dan akses http://www.text-link-ads.com/ atau bisa di sini
2. Klik 'Create My Account Now'
3. Karena Anda ingin menjual text link di blog, maka pilih opsi 'Publisher'. Kemudian isikandata pada form yang di sediakan.
4.Untuk 'Payment Method' gunakan 'Paypal account' karena lebih cepat untuk mendapatkan pembayaran. Sebagai Paypal ID isikan alamat Email yang Anda buat di akun Paypal pada Paypal Address.
5. Setelah selesaiklik tombol 'Create My Account Now' dan Anda akan di bawa ke halaman login untuk melakukan konfirmasi registrasi.
6. Untuk memperoleh kode aktivasi silakan login ke email yang Anda gunakan untuk mendaftar.
7. Buka email dengan subject 'Re: Account Activation'. Di sini Anda akan mendapatkan link URL dan kode aktivasi.
8. Klik URL aktivasinya kemudian isi email dan activation code lalu klik tombol 'Submit', dan pendaftaran serta aktivasi telah selesai.

Untuk mengambil kode program affiliasi dari TLA, Anda bisa baca pada posting berikutnya. Demikian postingan Cari Modal di Blogspot kali ini. Silahkan tinggalkan komentar dan jejak Anda. Terima kasih atas kunjungan Anda

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mendaftar di Text Link Ads ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, February 18, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Cara Mendaftar di Text Link Ads
 

2 komentar: