Top 10 Game Horor Paling Seram Sepanjang Massa


Top 10 Game Horor Paling Seram Sepanjang Massa

Diposkan oleh Robi Nurtanto on Rabu, 22 mei 2013
Top 10 Game Horor Paling Seram Sepanjang Massa
FATAL FRAME 2

Bagi para penggemar game horor, tahun ini boleh dikatakan cukup mengecewakan. Bagaimana tidak? Fatal Frame IV: Mask of Lunar Eclipse dibatalkan rilis untuk versi US, walau para fans masih berjuang untuk hal ini.
Kalau itu belum cukup, game horor yang mencekam ditahun ini nyaris nggak ada atau dianggap kurang seram. Tapi nggak ada salahnya memainkan game lama kok. Nih, HG kasih listnya. Tinggal berburu gamenya saja.

= SILENT HILL 2 =
            Dari sekian banyak judul serial Silent Hill, kenapa Silent Hill 2 menjadi yang paling berkesan? Pertanyaan ini bisa dijawab dengan dua kata saja, yaitu Pyramid Head. Makhluk ini bisa dikatakan salah satu trademark Silent Hill yang paling berkesan. Masalahnya, makhluk ini nggak bisa dibunuh. Kalau diikutin, buntutnya malah kita yang dibantai. Kacau...
           
= FATAL FRAME 2 =
            Fatal Frame 2 memiliki segalanya yang diinginkan oleh para penggemar game horor. Kejutan di balik pintu? Check. Hantu-hantu yang mengerikan, baik dari penampilan maupun pemunculan? Check. Tragedi yang menghiasi latar belakang game? Check. Cara unik menangani para hantu? Check. Apa pun yang kamu mau di game horor, hampir semuanya ada di game ini.

= RESIDENT EVIL =
            Walaupun sudah remake berkali-kali untuk berbagai konsol, tapi versi PS1 dari RE tetap saja dianggap sebagai salah satu game horor terbaik saat ini. Ketegangan setiap kali membuka pintu serta serangan banyak zombie di game satu ini merupakan salah satu daya tarik yang tidak terkalahkan. Jangan lupa soal Imfinite Rocket Launcheryang hampir tidak pernah absen.

= HIGURASHI NO NAKU KORO NI =
            Visual novel yang paling mencetak hit di negara asalnya. Sebuah legenda kuno dan kutukan dari ‘sesuatu’ yang bersemayam di desa Hinamizawa menimbulkan berbagai peristiwa aneh di sekitar Keiichi Maebara, anak pindahan dariTokyo. Salah satu ‘teror’ yang dialami Keiichi adalah suara langkah kaki yang lebih banyak dari suara langkahnya.

= CLOCK TOWER =
            Seri pertama Clock Tower memiliki kemiripan dengan Silent Hill 2. KehadiranScissorman yang bisa muncul tiba-tiba dan tidak bisa dibunuh. Dia bisa dilumpuhkan untuk sesaat, tapi kalau gamer lengah maka siap-siap saja buat game over. Latar belakang Scissorman juga cukup membuat bulu kuduk merinding. Karakter ini biasanya memang suka membunuh sejak kecil, nggak heran besarnya jadi super spooky.

= DINO CRISIS =
            Apa yang mengalahkan dikejar-kejar hantu atau zombie? Bagaimana kalau dikejar-kejar dinosaurus? Yup, game ini akan membawa kamu ke sebuah pulau dimana kerja kamu adalah memecahkan misteri pulau yang dipenuhi oleh BUANYAK dinosaurus berbagai tipe. Mulai dari yang bisa terbang sampai yang gede kayak T-Rex. Untung kamu dibekali senjata, nggak cuma tongkat biasa.

= SIREN: BLOOD CURSE =
            Teror yang bahkan membuatmu ngeri untuk sekedar menarik nafas, itulahSiren. Terjebak di sebuah tempat yang seolah tidak pernah eksis di dunia, dimana semua kenyataan yang kamu ketahui bisa jungkir balik di sini. Orang-orang mati yang ‘hidup’ layaknya orang biasa, monster-monster misterius, serta ‘Dewa’ pelindung yang lebih mirip iblis, semuanya menantimu di desa Hanuda.

= DEAD SPACE =
            Kalau kamu dikejar-kejar monster, kamu masih bisa lari ke luar atau bahkan kekotalain biar selamat. Tapi bagaimana kalau kamu berada di luar angkasa? Kamu mau lari ke mana? Jadi pilih mana? Terkatung-katung di luar angkasa atau bertahan hidup di pesawat yang dipenuhi dengan monster mengerikan yang hobi menyantap manusia sambil mencari jalan keluar? Kebayangkanposisi Isaac di game ini?

= 7th GUEST =
            Bayangkan, kamu terjebak di sebuah mansion dan bersama dengan enam tamu lainnya berusaha menyelesaikan puzzle yang ada di mansion ini. Kalau sukses maka kamu bisa meminta apa saja yang kamu inginkan. Anehnya, di mansion ini kamu bisa melihat roh anak-anak di berbagai ruangan, tampilan iblis dimana-mana dan akhirnya kamu terjebak dalam plot misterius yang melibatkan pengorbanan serta masa lalumu.

= ALONE IN THE DARK =
            Seperti yang tertulis di judulnya; sendirian di rumah gelap. Kamu akan memilih untuk menjadi seorang detektif swasta atau keponakan dari seorang pria yang ditemukan bunuh diri di kediamannya. Kediaman pria inilah yang kemudian menjadimedanpertempuranmu melawan makhluk-makhluk seperti zombie, tikus raksasa, dan sebagainya, sementara yang kamu miliki hanya senjata seadanya, serta tekad untuk melarikan diri dari rumah itu.

Ada yang berani mainin game horor diatas??

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Top 10 Game Horor Paling Seram Sepanjang Massa ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, May 22, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Top 10 Game Horor Paling Seram Sepanjang Massa
 

3 komentar:

  1. memang ke 10 game tersebut benar" seram..
    makasih atas infonya gan..

    ReplyDelete
  2. Sama2 , jgn lupa mampir lagi ya gan :)

    ReplyDelete
  3. coba game ini juga gan,,,walaupun game mini,,tapi klo main juga bisa bikin deg2an

    Download Game Limbo

    ReplyDelete