4 Trik Mudah Mendapatkan Dollar AdFoc.us


4 Trik Mudah Mendapatkan Dollar AdFoc.us


AdFoc.us adalah layanan penyingkat link / URL Shorten yang berani membayar membernya hingga $6,5 atau sekitar Rp. 60.000 setiap kali link yang dishorten menggunakan adfoc.us mendapatkan 1000 kunjungan dan menbayar / payout setiap mendaptkan $10 dibayar diakhir bulan melalui Paypal. Karena sulitnya mendapatkan 1000 kunjungan / views, maka kita memerlukan setidaknya trik bukan bot atau cara curang lainnya. AdFoc.us sendiri sudah menyiapkan berbagai tools mulai dari Site Link Shortener, API, Full Page dan Auto Overlay. Dengan trik ini akun kita tergolong aman karena ini memang dianjurkan oleh AdFoc.us sendiri. Berikut akan saya bahas mengenai tatacara dan kegunaannya masing - masing:

1. Site Link Shortener adalah link otomatis yang meredirect kealamat lain ( eksternal link ) Berikut ini soure codenya:
http://adfoc.us/serve/sitelinks/?id=14115&url=http://www.sogellizer.web.id/
teks yang berwarna merah ganti dengan ID AdFoc.us sobat dan URL Redirectnya harus menggunakan http://. Cara ini sangat ampuh jika situs / blog sobat banyak memiliki eksternal link seperti situs download.

2. API memungkinkan programmer untuk mengimplementasikan URL pendek ke dalam perangkat lunak dan aplikasi. Berikut source codenya:
http://adfoc.us/api/?key=50f2a93c1c19ac95bced5610cb068e96&url=http://www.sogellizer.web.id/
Hanya diperlukan variabel untuk mengirim url = yang berisi url lengkap dari link shortener.

3. Full Page adalah auto skip yang hanya meredirect ke domain tertentu. Berikut source codenya:
 <script type="text/javascript">
    var id_user = 14115;
    var domains_include = ['google.com', 'yahoo.com', 'bing.com'];
</script>
<script type="text/javascript" src="http://adfoc.us/js/fullpage/script.js"></script></blockquote>
Dn kode ini untuk mengecualikan domain. Berikut source codenya:
<blockquote><script type="text/javascript">
    var id_user = 14115;
    var domains_exclude = ['google.com', 'yahoo.com', 'bing.com'];
</script>
<script type="text/javascript" src="http://adfoc.us/js/fullpage/script.js"></script>
Variabel yang diperlukan untuk mengirim id_user dan domains_include atau domains_exclude yang menentukan link pada halaman situs shotener. Sobat dapat memasukkan banyak domain jika ingin. Variabel id_user adalah ID akun AdFoc.us dan tidak boleh diubah.

Gunakan script full page di mana pun sobat memiliki banyak link dan ingin mengubahnya secara otomatis. Pengunjung / visitor situs akan diarahkan ke URL shortener secara otomatis tanpa repot - repot.

4. Auto Overlay cara mudah untuk mendapatkan uang secara otomatis dari loading iklan AdFoc.us dalam situs sobat. Script ini akan mengambil URL pengunjung saat browsing di situs sobat dan secara otomatis menampilkan iklan AdFoc.us. Ketika pengunjung mengklik "Skip" maka kembali ke halaman yang sama. Cara ini sangat menguntungkan jika situs sobat memiliki traffic visitor yang tinggi, dan sepenuhnya mendukung HTML dan Javacript. Dapat sobat gunakan di Blogspot ataupun situs / blog yang mendukung HTML dan Javascript lainnya. Berikut ini source codenya:
<script type="text/javascript" src="http://adfoc.us/js/siteoverlay/script.js"></script>
<script type="text/javascript">
 var id_user = 14115;
 var frequency_cap = 2;
 var delay_nextad = 10;
 var delay_pageload = 0;
</script>

Dengan beragam script dan cara diatas tentu sangat menguntungkan bagi sobat yang memiliki blog / web dengan traffic yang tinggi. Oleh karena itu, manfaatkan lah semaksimal mungkin dan jangan terlalu memaksakan menggunakan bot yang membuat akun sobat BANNED oleh pihak AdFoc.us

Wajib diingat bahwa AdFoc.us sangat melarang penggunanya menyingkat link yang menuju halaman / alamat yang mengandung Por*o, Scam, Virus, Malware, dan situs - situs merugikan lainnya.
Kalau Belum daftar silahkan daftar ADFOC.US

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 4 Trik Mudah Mendapatkan Dollar AdFoc.us ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, July 20, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan 4 Trik Mudah Mendapatkan Dollar AdFoc.us
 

3 komentar:

  1. auto overlay gimana cara pasangnya kak

    ReplyDelete
  2. anda tinggal mengcopy paste source code nya di atas pada blog anda. masuk ke blogger.com klik tata letak, tambah gadget , pilih HTML JAVA SCRIPT lalu paste dan simpan

    ReplyDelete
  3. Cara mengetahui id nya

    ReplyDelete