CARA MEMPERCEPAT MODEM SMARTFREN CONNEX

CARA MEMPERCEPAT MODEM SMARTFREN CONNEX

Hai agan2 semua , hari ini saya akan sedikit membagi ilmu yang saya punya . Pada awal nya saya melihat sebuah iklan modem Smartfren Connex di televisi yg harga nya hanya kurang lebih sekitar 200 ribuan saja .
Nah dari situlah saya tertarik untuk membeli Modem smartfren , lalu saya coba mencari ke sebuah tempat penjualan alat elektronik di Bandung yg jaraknya cukup jauh sih dari rumah saya hehe . akhirnya setelah saya mencari dapat lah tuh modem yg harganya 200 ribuan . lalu setelah beberapa bulan saya pake kok nih modem makin lemot aja ya . lalu saya berfikir untuk mencari solusinya , akhirnya dapat lah solusi tersebut yg saya tau dari teman2 saya juga.


Kita langsung aja ke solusinya tersebut iya gan :

Cara Pertama:
Number: *31*11111#
Username: Cdma atau Wap
Password: Cdma atau Wap

Cara Kedua:
Number:*95#
Username: Cdma atau Wap
Password: Cdma atau Wap

Cara Ketiga:
Access Number :#777 atau *99#

Username: Cdma
Password: Cdma
Advence setting DNS:
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.8.8

nah itu lah trik mempercepat modem smartfren connex dari saya semoga bermanfaat

Penulis : Robi Nurtanto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CARA MEMPERCEPAT MODEM SMARTFREN CONNEX ini dipublish oleh Robi Nurtanto pada hari Sunday, January 27, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CARA MEMPERCEPAT MODEM SMARTFREN CONNEX
 

0 komentar:

Post a Comment