Cara Menampilkan Foto/gambar Pada hasil pencarian google


Cara Menampilkan Foto/gambar Pada hasil pencarian google

Cara Menampilkan Foto Pada hasil pencarian google - Cara Menampilkan foto di hasil pencarian Search Engine Index atau Lebih tepatnya cara menambahkan Gambar Gplus Blog kita pada google - sedkit bercerita, Semenjak kembalinya blog HTC ini sebagai penyemangat baru rasanya senang sekali meskipun kalau boleh dibilang mulai dari 0 kembali karena visitor ini sudah tidak ada sama sekali, namun mungkin saya mendapat pelajaran dari kesalahan kesalahan di masa lalu, dan mulai sekarang seluruh posting blog ini akan saya coba tulis dengan gaya saya sendiri seperti dulu lagi, yang pasti bahasa saya memang tidak bagus namun semoga bisa bermanfaat buat semuanya..

Index Pencarian Google Keyword Judul Posting saya kali ini berjumlah Sekitar 491,000 hasil (0.12 detik) dan itu belum pencarian realnya, makanya saya mau posting ini jajal blog saya yang baru kembali lagi, dan berita buruknya juga adalah sitelink blog ini sudah hilang semua atau tidak ada mungkin karena semua posting atau keyword andalan blog htc ini sudah saya hapus semua, tapi yang pasti saya sendiri akan menyusul kembali keyword pencarian andalan blog saya sebelumnya lagi, setelah index blog ini kembali normal atau dalam tanda kutip " sudah bisa bersaing dengan blog blog lain seperti pada umumnya "

Baiklah langsung aja Tkp neh, menurut saya cara saya kali ini lebih mudah ketimbang cara cara lainnya dan sudah dibuktikan berhasil.

Berikut Cara Menampilkan Foto Pada hasil pencarian google

  1. Anda terlebih dahulu harus menggunakan settingan Dasbor Blogger baru yang kemudian baru anda bisa membuat dengan mudah akun profil google plus, jika belum tahu caranya ketik aja di google " cara membuat google plus " pasti langsung keluar semua tutorial para blogger, mohon maaf tidak saya sediakan karena biasanya cara ini adalah cara mudah menurut saya jadi tidak perlu buat lagi tutorialnya.
  2. yang kedua ini yang paling penting setelah anda membuat profil google plus yang pertama anda harus membuat suatu Laman atau Halaman Untuk Semua AKun Blogger kita tepatnya untuk halaman posting. lihat pada gambar di bawah ini
    CARA MENAMPILKAN FOTO PADA HASIL PENCARIAN GOOGLE

    disitu ada tanda laman lalu anda klik laman dan ikuti langkah langkahnya saja sampai selesai.
  3. Nah jika sudah jadi biasanya tampilan url google plus kita secara default seperti ini https://plus.google.com/108230219304340473703/posts
  4. Jika Sudah Jadi Tinggal Menambahkan Menu Pada Menu Blog Kita Seperti di bawah ini
    CARA MENAMPILKAN FOTO di GOOGLE Search Engine Index

    lihat tanda hitam itu, jika pada blog htc saya beri nama About Me yang link url nya menuju url https://plus.google.com/108230219304340473703/posts
  5. Dan cara terakhir adalah tinggal menambahkan url link website pada akun google plus kita, contohnya lihat gambar di bawah :
    CARA menambahkan FOTO PADA HASIL PENCARIAN GOOGLE

    lihat tanda hitam, untuk menambahkan url blog kita tinggal klik edit profil lalu isi pada Kolom Kontributor Untuk kemudian tinggal tambahkan url, namun 1 hal kenapa tidak saya jelaskan lagi, biasanya jika kita sudah beralih ke akun profil google plus maka semua akun otomatis sudah terpasang pada akun kita.
  6. Langkah Terakhir adalah tinggal cek apakah kalian sudah benar melakukan tutorial saya ini atau belum :D, cek aja pada Google Tools Rich Snippets kemudian tinggal masukan url blog lalu klik preview, jika anda sudah benar melakukan tutorial Cara Menampilkan Foto Pada hasil pencarian google tersebut maka akan muncul foto tanpan seperti di bawah ini :


    Sudah selesai semua tutorial blog pagi ini Tentang Cara Menampilkan Foto Pada hasil pencarian google
Semoga Membantu.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Menampilkan Foto/gambar Pada hasil pencarian google ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday, January 8, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cara Menampilkan Foto/gambar Pada hasil pencarian google
 

1 komentar: